Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Pilih Hosting? Gunakan Layanan Hosting Terbaik Dari Niagahoster

Pilihan Hosting Terbaik - Bagi seorang blogger, terutama yang mulai membangun profesional website, tentu hosting merupakan salah satu dasar yang mutlak dimiliki.

Layanan Hosting Terbaik Dari Niagahoster

Sebab hosting merupakan wadah dari rumah "website" yang nantinya akan dibangun. Sehingga pemilihan penyedia hosting, jauh sebelum membangun website harus difikirkan baik-baik,

Karena, dari hasil survei keberbagai forum blogger, salah satu kesalahan fatal para pemilik website, adalah kesalahan mereka dalam menentukan pilihan layanan hostingnya.

Meski kesalahan itu cuklup beragam, contohnya, bandwidth yang tak sesuai dengan harapan, sehingga loading web menjadi melamban, akhirnya visitor-pun ingin cepat-cepat close dari web tersebut.

Adapula, akibat kesalahan memilih penyedia, layanan customer servicenya yang lamban, tidak friendly, bahkan cendrung mengabaikan komplain pelanggan.

Dari beberapa kerugian yang diakibatkan kesalahan pemilihan layanan hosting diatas, maka saya sengaja membagian salah satu layanan josting terbaik, yang tentunya berdasarkan pengalaman selama ini.

NiagaHoster, Layanan Hosting Terbaik.

Sahabat sebenarnya bebas memilih layanan hosting, sebab di Indonesia sendiri ada banyak penyedia yang bisa anda gunakan, tapi tentu jangan sampai salah pilih, pilihlah yang terbaik.

Hemat saya, Niagahoster memliki kriteria terbaik bisa dilihat dari beberapa faktor berikut ini :

  1. Paket Hosting Super Lengkap Dan Banyak Fasilitasnya
  2. Bandwidth Tinggi
  3. Layanan Customer Service Cepat, dan Tanggap
  4. Dan yang terpenting, Harga Terjangkau.
Dari keempat kriteria tersebut, nyatanyta tidak semua penyedia memiliki komitmen tinggi sebagai penyedia jasa.

Sebatas pengalaman, sahabat saya sendiri pernah memesan domain + hosting kesalah satu penyedia, pagi hari memesan, dan sudah melakukan konfirmasi pembayaran. Tapi nyatanya, hingga keesokan harinya, domain dan hosting belum aktif.

Setelah dilakukan konfirmasi melalui "live Chat" yang telah disediakan, mereka hanya menjawab "pihak kami sedang memroses". Sampai kapan di proses?

Ternyata, hal tersebut tidak berlaku bagi "Niaga Hoster", dalam beberapa kali pemesanan hosting, layananannya sangat cepat.

Bahkan saat saya melakukan setting "Nameserver" di NiagaHoster,  pada domain dari penyedia lain, website saya bisa langsung aktif tanpa menunggu proses 1x24 jam pada penyedia lainnya. Hebat Bukan?

Oke, Agar sahabat lebih paham, akan saya uraikan satu-persatu keunggulan Niagahoster, berdasarkan keempat kriteria tersebut diatas.

Paket Hosting Super Lengkap, Banyak Fasilitasnya Plus Serba Unlimited

Maksudnya, jika sahabat ingin mendaftar di Niagahoster, sahabat bisa memilih beberapa paket yang cukup lengkap, dan sesuai sekali dengan kebutuhan.
  • Paket Bayi, hanya dengan IDR 19.800/ Bulan, sahabat bisa mendapatkan banyak fasilitas, misalnya , 500 MB Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited Databases, 1 Domain, Instant Backup dan Unlimited SSL Gratis Selama-lamanya.
  • Paket Perlajar, Cukup membayar IDR 44.800/ bulan, kalian akan mendapatkan fasilitas lebih keren dibandingkan paket sebelumnya, yaitu,  Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, 10 Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis Selamanya,  Unlimited SSL Gratis lom time, alias selamanya.
  • Paket Profesional, ingin yang lebih keren lagi? pakai paket yang satu ini, kalian cukup membayar IDR 67.800/ Bulan, sudah bisa menikmati fasilitas yang mulai serba unlimited, yaitu , Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, Unlimited Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya
  • Paket Bisnis, Nah jika ingin yang mendapatkan fasilitas best super unlimited, pakai paket yang terakhir ini, sebab kalian akan mendapatkan fasilitas penuh dari pihak Niagahoster, yaitu, , Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, Unlimited Addon Domains, Magic Auto Backup & Restore, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya, Prioritas Layanan Support, SpamAssasin Mail Protection. Harganya? Sekali lagi, terjangkau, cukup dengan membayar IDR 91.800/ Bulan, kalian sudah bisa memborong fasilitas tersebut.

Bandwidth Tinggi

Apa maksudnya? Bandwidth  sendiri memiliki beberapa fungsi penting, antara lain, untuk meload tampilan website saat diakses visitor.

Jadi jika Bandwidthnya kecil, maka otomatis loading tampilan website cendrung lambat, nah hal tersebut tidak berlaku bagi Niagahoster, sebab pihaknya memberikan pelayanan terbaik bagi  membernya, sehingga website yang kalian kelola akan tetap tampil cepat.

Layanan Customer Service Cepat, dan Tanggap

Salah satu faktor mengapa penyedia hosting banyak digemari, dan kebanjiran pelanggan, sebab mereka memliki layanan member yang cepat dan tanggap.

Di Niagahoster, kalian bisa melakukan konfirmasi secara cepat, proses aktivasi super cepat, bahkan jika ada komplain, pihaknya bisa menjelaskan dan memberikan solusi dengan cepat dan terang.

Harga Terjangkau.

Dari sekian keunggulan, dan fasilitas yang bisa didapat, yang terpenting adalah "Harga Murah, tapi tidak murahan".

Sebab dengan harga yang sudah saya sebutkan diatas, kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas banyak bahkan super unlimited.

Jadi tidak salah jika sahabat memilih NiagaHoster menjadi partner penting dalam penyediaan hosting dan kebutuhan webiste kalian.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan uraian panjang lebar diatas, sebenarnya masih banyak lagi keunggulan niagahoster, dan menjadi satu-satunya penyedia hosting yang sangat recomended bagi pecinta dunia website. Sebab ada empat keunggulan utama yang dimilikinya, yaitu :
  • Paket Hosting yang super lengkap, fasilitas melimpah ruah dan super unlimited
  • Bandwith tinggi yang berfungsi meningkatkan perfoma website
  • Layanan Customer Service yang ramah dan cepat, serta
  • Harga terjangkau, dan cocok untuk budget kalian.
Semoga Informasi tentang Layanan Hosting Terbaik Dari Niagahoster ini bisa bermanfaat, jadi tunggu apalagi? silahkan pesan hosting sekarang juga, klik saja Daftar Niagahoster.

2 komentar untuk "Bingung Pilih Hosting? Gunakan Layanan Hosting Terbaik Dari Niagahoster"

Kalau emang artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya meninggalkan komentar, tanya-tanya, tapi jangan tinggalkan link ya? jika masih ngeyel tahu sendiri apa akibatnya? ya betul dihapus selamanya hehe, tenang akan ada kunjungan balik kok.. sabar